Selasa, 17 Juli 2007

ANDA INGIN DIBAYAR, SAAT SURFING/CHATTING/ON-LINE?

Teman,
Sering make internet di Rumah / Kantor / Kampus / Warnet? Jadiin duit dong! Karena sebenernya ada yang mau bayar kita cuma untuk surfing / chatting / on-line di internet untuk beberapa jam setiap bulan!
(kurang lebih 5 jam saja setiap bulan)

Caranya ? Gampang sekali:

1. Daftar/registrasi klik disini!
(GRATIS!!!)

(harus punya alamat email yang aktif, untuk konfirmasi)

2. Download + install FREE Software Viewbar Agloco

(kalau perlu info, hubungi kami: albizzia@telkom.net)
3. Lalu kita online seperti biasa sambil aktifkan Viewbar dari Agloco.
4. Terus tinggal tunggu hasil bayaran dari Agloco setiap bulan
(cek atau
transfer bank).


Buat join, tinggal klik:

http://www.agloco.com/r/BBDM8171

Keanggotaan bersifat 100% GRATIS & 100% BEBAS RESIKO! Nggak perlu keluar biaya sepeser pun, terutama kalau memanfaatkan internet kantor! :-D (asal tidak mengganggu aktifitas kerja). Kita juga nggak perlu beli atau jual apapun disini! Ini bener-bener bagus kalau kita sering make internet di rumah /kantor / warnet (Bukan arisan berantai, penipuan,MLM, money game, atau hal serupa lainnya).
Kita bisa dapat penghasilan yang SANGAT besar dari sini. Serius!!! Bill Gates bilang kalau Agloco bakal luar biasa BOOMING!

kamu percaya Bill Gates nggak?

Program ini tergolong masih baru, di Indonesia masih banyak yang belum tau. Buruan gabung AGLOCO sebelum teman-teman kamu pada jadi member duluan.


JOIN FREE!!!


Buruan sign up (daftar)! PC/Laptop kamu harus on-line!

klik http://www.agloco.com/r/BBDM8171

Masukin semua data yang diminta, tunggu e-mail konfirmasi dari Agloco ke e-mail account kamu. Setelah dapat konfirmasi, tinggal ikuti petunjuk di email tadi (jangan lupa masukin password yang kamu dapat lewat e-mail). Ganti password sesuai yang kamu mau, trus kamu bakal langsung dapat no. ID Sekarang tinggal memberitahu teman sebanyak mungkin lewat e-mail/blog. (tulisan ini boleh di copy)

Tapi jangan lupa ganti link-nya pakai link kamu (Punya saya http://www.agloco.com/r/BBDM8171 ganti ke www.agloco.com/r/BBxxxxx-->>nomor ID kamu.

Buat yang belum yakin atau mau tau lebih mendalam, silakan yang di bawah ini dibaca-baca...

AGLOCO - Jadikan Internet Sebagai Perusahaan Kita

AGLOCO SIAP BOOMING DI INDONESIA !!!


Apa itu Agloco?


A GLObal COmmunity, Agloco adalah nama perusahaan yang akan merilis Viewbar. Perusahaan ini menjalankan kegiatannya berdasarkan konsep Member Owned.

AGLOCO menawarkan kesempatan emas kepada anda untuk meraih PENGHASILAN TANPA BATAS hanya dengan berinternet. Pendaftaran GRATIS dan dengan kerja yang sangat ringan, anda bisa memperoleh PENGHASILAN
BULANAN yang mungkin melebihi gaji anda! Anda hanya perlu berinternet selama 5 jam setiap bulan (dengan mengaktifkan Viewbar) dan anda akan menerima bayaran dari AGLOCO dalam bentuk cek, transfer bank atau melalui

rekening E-Gold (pilih salah satu). Anggaran PENGHASILAN adalah $5 - $25 setiap bulan (Ini merupakan penghasilan hanya dengan berinternet selama 5 jam dan anda tidak memperkenalkan program ini kepada orang lain). Jika anda memperkenalkan program ini kepada orang lain, maka potensi PENGHASILAN bulanan anda bisa mencapai ribuan dollar. Di samping itu anda juga akan diberi 1 unit saham setiap jam anda berinternet dan 1 unit saham setiap 4 jam orang-orang di jaringan anda yang juga berinternet. Untuk melipatgandakan PENGHASILAN, anda perlu mengajak siapa saja untuk bergabung di program ini sebagai jaringan anda. Untuk mengenalkan ke teman bukanlah hal yang sulit, karena anda bisa mempromosikan program ini
melaui email, iklan baris, milis, maupun secara langsung. Sekarang sudah jamannya internet, jadi semua informasi sudah disampaikan secara online.

Segera bergabung dengan AGLOCO sekarang melalui link di bawah:

Hubungan dengan member ?


Atas dasar konsep tersebut, kontribusi member dalam mengembangkan komunitas Agloco, sangat membantu Agloco dan member itu sendiri.


Mengapa membantu Agloco ?
Makin luas atau makin banyak member Agloco, maka posisi Agloco akan semakin kuat, sehingga banyak perusahaan-perusahaan besar akan bekerjasama dengan Agloco, akibatnya nilai share Agloco akan naik.

Mengapa membantu member itu sendiri ?

  1. Kenaikan nilai share/saham Agloco secara langsung akan menaikkan income member Agloco.
  2. 2. Makin keras usaha member untuk membangun jaringan Agloconya, maka, makin besar potensi Pasif Income yang akan didapat.


Mungkin Sebagian Dari Anda Masih Bingung Bagaimana Sistem Kerja Perusahaan Ini Sehingga Bisa Menghasilkan Profit Yang Kemudian Dibayar Untuk Ratusan Ribu Lebih Membernya...

Apa yang harus dilakukan ?
Setelah anda mendaftar AGLOCO, anda harus menginstall ''viewbar''. VIEWBAR ini sama seperti mesin pencari Google Toolbar. Kemudian anda buka viewbar tersebut di browser anda dan melakukan kegiatan internet anda
seperti browsing, kirim email atau chatting selama (hanya) 5 jam setiap bulan. Viewbar tersebut akan memaparkan iklan-iklan teks dan berganti setiap 30 detik. Tidak ada pop-up atau email spam. AGLOCO telah memberi jaminan

bahwa viewbar tersebut bukan spyware/virus/trojan. Anda bisa peroleh penjelasan berkaitan dengan jaminan ini di halaman web AGLOCO. Intinya kita harus install dulu "VIEWBAR", setelah itu aktifkan saja di browser. Selanjutnya kita ngenet seperti biasa. Selama kita ngenet itulah maka komisi kita akan dihitung berdasarkan lamanya waktu kita berinternet dan lamanya anggota dalam jaringan kita berinternet. Jadi semuanya sangat sederhana.


Dari mana sumber penghasilan AGLOCO ?
AGLOCO menerima dana dari perusahaan-perusahaan yang mengiklankan produk dan jasa mereka melalui AGLOCO (melalui viewbar tersebut) dan AGLOCO mengeluarkan 90% dari dana tersebut kepada Anda selaku netter.
Member-member AGLOCO juga memiliki kesempatan meraih PENGHASILAN lumayan di mana selain dibayar untuk berinternet selama 5 jam, anda juga akan dibayar untuk kegiatan setiap jaringan anda hingga 5 tahap di bawah
anda. Sebagai gambaran penghasilan anda, jika anda telah mengajak 5 orang dan setiap mereka juga mengajak 5 orang sampai 5 tahap, maka anda akan memperoleh 4,886 unit 'jam' setiap bulan. Sekiranya AGLOCO membayar $1 untuk setiap unit jam, maka PENGHASILAN anda pada bulan tersebut adalah $4,886.

Keterangan mengenai hitungan penghasilan anda bisa klik :
http://www.agloco.com/web/guest/membercalculator

Segera bergabung dengan AGLOCO sekarang juga dan lipatgandakan PENGHASILAN anda dengan melakukan promosi pada rekan-rekan anda secepat mungkin! Jangan lepaskan kesempatan emas ini! AGLOCO mungkin
akan menjadikan tahun 2007/2008 sebagai tahun di mana anda menemukan kebebasan finansial anda! Tanpa modal, tanpa risiko, semuanya adalah GRATIS!

Join, klik

http://www.agloco.com/r/BBDM8171