Sabtu, 21 Juli 2007

Mencari Uang Tambahan Melalui Internet Secara Gratis

Apabila selama ini Anda menggunakan internet hanya sebatas untuk email, browsing, game online, chatting dan internet banking, kini saatnya mencoba memanfaatkan internet untuk menambah penghasilan. Ada beberapa program di internet yang menyediakan layanan agar kita bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang cukup banyak. Layanan-layanan tersebut dapat kita manfaatkan dengan cara mendaftar terlebih dahulu, ada yang membayar sejumlah uang maupun yang gratis.

Dalam tulisan ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang layanan di internet yang dapat membayar kita, tanpa mengeluarkan biaya apapun untuk menjadi member. Namun kami tidak akan membahas layanan internet yang berupa money game, arisan berantai, dan layanan-layanan lain yang serupa.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang di internet secara benar, gratis, dan Insya Allah halal, antara lain:

Paid to surf, yaitu layanan yang memberikan bayaran kepada kita saat menggunakan internet, seperti chating, browsing, dll. Yang perlu kita lakukan, hanya mengaktifkan viewbar yang berisi iklan-iklan yang ditayangkan. Anda ingin mencoba atau mendaftar, silahkan
klik disini!
Untuk keterangan lebih lengkap, silahkan baca tulisan tentang Agloco pada blog ini.

Paid email, yaitu layanan yang memberikan bayaran kepada kita saat membuka email dari pemberi layanan, dan membuka link yang mereka kirimkan. Bisanya ini berupa iklan atau penawaran produk. Jadi kita dibayar karena melihat iklan mereka. Anda ingin mencoba atau mendaftar, silahkan
klik disini!
Semua cukup mudah dilakukan, dan memberikan peluang penghasilan tambahan bagi kantong kita.

Beberapa layanan lain akan dibahas dalam tulisan-tulisan yang akan datang. Untuk informasi, pertanyaan, dll silahkan kirimkan email Anda ke:
blogbisnis@gmail.com

7 komentar:

Produk Halal Indonesia mengatakan...

Silahkan mencoba

Candivas mengatakan...

Cuma jalan-jalan aja kebetulan nemu blog yang keren ini.

Lumayan informasi bisnis gratis-nya.

Dodo Halen

Dian Hidayati mengatakan...

ada nih blog yang banyak membahas tentang bisnis online, home business, paid to surf, dll. Namanya: http://super-extramoney.blogspot.com. liat aja di sini.
Cek aja, deh.. gratisannya juga banyak...

SUKSES BISNIS INTERNET mengatakan...

PTC juga lumayan gan...

silahkan kunjungi blog saya untuk mengetahui uang tambahan lainya...

www.tipsptcindonesia.blogspot.com

tate mengatakan...

Kumpulan bisnis online gratis lainnya kunjungi di http://tipsformer.blogspot.com

Unknown mengatakan...

artikelnya bermanfaat banget
tapi saya juga mau share info bermanfaat tentang bisnis online, bisnis yang dirasa saya sangat masuk akal dengan tools yang begitu hebat dan tidak menyusahkan membernya, masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar meski tidak pintar mengajak orang untuk bergabung, banyak refferensi yang menjelaskan bisnis hebat berskala international ini dan semua positif, makanya banyak sekali diseluruh dunia yang mengikuti program bisnis online satu ini, satu-satunya BO yang bekerja sama denga mastercard jadi sangat mudah untuk mengambil gajian atau penghasilan yang sudah didapat di bank mana saja, bahkan banyak sekali group BO satu ini di facebook dan menceritakan semua kelebihan, kesenangan mereka dan bukti-bukti pendapatan mereka, sangat menarik dan saya pun harus mengajak anda untuk sama-sama sukses di bisnis ini,tetapi harus di ingat ini bukan bisnis instant tetapi bisnis intan! slogan saya STOP Dreaming Start ACTION!! ^_^ silahkan daftar untuk take a tour disini http://goo.gl/sz8Md dan baca blog saya juga untuk penjelasan bisnis ini http://goo.gl/CJ1MW..semangat.semangat! :)

Fajar Arifianto mengatakan...

Boleh di coba nih...
lumayan buat uang tambahan.
Mungkin kalau ditekuni bisa jadi penghasilan utama.
www.kumpulanebookebiz.blogspot.com